Sabtu, 14 Juli 2012

Karunia Terindah Dari-Mu


Ya Allah ku syukuri semua rasa cinta yang telah Kau berikan
hingga ku sadari atas kebesaran-Mu

Aku tak ubahnya wanita biasa,
yang Kau beri rasa, kasih, sayang serta cinta
yang tak jua ku kunjung tuk mengerti
entah mengapa rasa cintaku begitu besar untuknya
dan entah mengapa aku tak bisa tanpanya

Ya Allah..
maafkan aku,, jika aku lebih mencintainya di banding Engkau
sampai detik ini aku sadari ya Allah,,
aku salah,, aku lalai ..
dan sampai saat ini aku pun tak bisa enggan dari hati ciptaan-Mu itu
namun aku hanyalah manusia biasa,,
yang tak jauh dari salah dan khilaf ku

kini aku hanya menunggu keajaiban-Mu
agar aku bisa bersama dengannya untuk lebih mencintai-Mu
hingga dapat merangkai tahapan keindahan ibadah yang hakiki
aku mengharapkan waktu itu akan tetap ada untuk ku
hingga takkan ku sia-siakan waktu itu

sungguh karunia yang teramat indah
pemberian dan nikmat Mu yang begitu agung
nikmat kasih yang akan menjadi arti
bila pada akhirnya kami bisa menjadi ...

 by  Endah tresnasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar